Minggu, 21 Agustus 2016

Jalan Sehat di Bale Endah Bandung, Diselenggarakan Oleh Teh Ny. Lien

Jalan Sehat Teh Ny. Lien

Bandung 21 Agustus 2016 menjadi momentum kesuksesan sosialisasi kebiasaan minum teh, plus memasyarakatkan mengkonsumsi teh secara rutin.

Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini, dan memang ternyata mayoritasnya ibu-ibu. Jadi sangat menyenangkan berada di tengah-tengah mereka.

Saya berangkat dari Jakarta sejak sabtu siang, dilanjut menginap di rumah ibu Iis selaku ketua pelaksana jalan sehat di Bale Endah Bandung. Bukan hanya kami, team dari Cirebon dan Jakarta pun yang lainnya turut serta meramaikan kegiatan tersebut.

Dihidangi makanan yang super enak ala Bandung, serta kebersamaan yang terjalin sangat erat saya merasa bahwa inilah sebenarnya keluarga. Bersama saling bahu membahu mendukung kegiatan yang diselenggarakan.

Acara dimulai pukul 07.00 WIB yang diawali dengan senam pagi, sambil menunggu peserta lain pada datang. Dan setengah jam kemudian jalan santai pun dibuka dan dilepas langsung oleh Owner Oemah Teh Ny. Lien Bpk. Kriswaluyo.

Acara gerak jalan dihadiri sekitar 600 peserta, dengan lautan baju ungu khas warna teh Ny. Lien.

Selain itu, gerak jalan ini juga menyediakan doorprise yang sangat keren. Tak heran jika peserta pun menunggu-nunggu berharap cemas siapa tau mendapatkan hadiah utama.

Di acara ini juga, ada beberapa peserta yang memang sudah mencoba teh Ny. Lien, dan mereka sudah merasakan sendiri manfaatnya.

Tak sedikit mereka memberikan nilai positif dan testimony yang baik untuk khasiat teh Ny. Lien ini. Pun dengan teh seduhan yang disediakan pun ludes habis.

Saya berharap, kegiatan seperti ini terus berlanjut dan memberikan nilai positif untuk kemajuan dan kesehatan masyarakat dengan mengkonsumsi teh Ny. Lien.




 

Copyright © Artikel Suplemen dan Minuman Kesehatan. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com